One stop search, watch and play

Sign My iBook:

Search This Blog

Browse This Website In:

Bookmarking Us:

email : nyengnyeng@yahoo.co.id or nu2pramudya@Gmail.com

Sabtu, 29 Oktober 2011

Never Say "Can't"

Jangan pernah Bilang TIDAK BISA dan keluarkan SEMUA YANG KAU PUNYA

kata-kata ini cukup menyemangati bukan?
kenapa begitu?

Beberapa tahun lalu aku sudah pernah berdiri di panggung, tempat dimana orang mengenalmu sebagai orang yang berbeda. Dan meraih sukses besar - bagiku
Bersama tim SCAVAS ku.
Lalu aku harus concern terhadap Ujian SMA ku dan dan ketika lulus Aku harus melanjutkan kuliahku di luar kota. Panggung itu sekarang tinggal kenangan.

Tapi entah bagaimana aku sampai disini, tapi kesempatan itu terbuka lebar lagi bagiku
kesempatan untuk berdiri di panggung lagi. bersama teman-teman baruku
dan tentu dengan event yang berbeda. Sebuah Street Dance yang sedang kami pelajari akan membawaku kembali ke masa yang pernah kuraih. Hanya saja ini sangat berbeda. DANCE !

Pernahkan kau melihat sebuah tarian Hip Hop yang sangat sulit itu ?

Ya, itulah yang sekarang ingin kuraih.
Awalnya, ini sangat sulit. Kakiku sampai tidak bisa jalan untuk latihan di awal-awal.
selama dua hari aku seperti orang pincang.
Hari selanjutnya, badanku pegal-pegal semua kalo nggak bergerak ... mengikuti Dance yang kusebut Sulit itu

Satu hal yang pasti "KERJA KERAS akan Menaklukkan TANTANGAN"
Keep Fighting !

Tidak ada komentar:

loggo

Free Shoutbox Technology Pioneer